Kamis, 21 April 2011

Tuhan Bersama Orang Orang yang Sabar

Hanya seseorang yg pemarah yg bisa betul-betul bersabar. Seseorng yg tidak bisa merasa marah tidak bisa disebut Penyabar. Karena hanya Dia tidak bisa marah.

Sedangkan seorang lagi yang sebetulnya merasa marah, Tetapi mengelola Kemarahannya untuk berlaku baik dan adil adalah seseorang yang berhasil menjadikan dirinya BERSABAR.....

Dan bila anda mengatakan bahwa untuk BERSABAR itu sulit, Anda sangat Tepat, Karena KESABARAN kita diukur dari kekuatan kita untuk tetap mendahulukan yang benar dan perasaan yang membuat kita seolah-olah berhak untuk berlaku melampaui BATAS...!!!!!!!!!!Alloh bersama orang yang sabar, menguatkan,memantapkan,meneguhkan mengawasi dan menghibur mereka.

Alloh sebagai tempat bergantung,sehingga kita akan terlepas dari keputusasaan saat menjalani perjuangan hidup ini .

Harapan yang DALAM adalah pembentuk kerendahan hati yang mudah menerima yang kecil dan yang sederhana,sebagai syarat bagai pencapaian yang besar dan yang sulit.... (Ayahe Abel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah datang di blognya sam son, bagi yang ingin berkomentar silakan (but don't spam OK ) dan bagi yang ingin mencopy artikel ini harap dicantumkan sumbernya ok.. dan MAAF NOT ACCEPT ANONYMOUS COMMENTS